It's me and only me

All of stories,experiences and simphony will be posted here.

Bimbang

Terkadang ku menyesali apa yang telah ku lakukan.
Aku tetap maju,tetapi langkahku seakan mundur.
Kemunafikan terus mengelabuhi asa yang tak pernah tenang.
Ingin melangkah selangkah saja,seakan tanganku sedang mengangkat Hajarul Aswad.

Aku hanya berdiri,layaknya manusia paling munafik di dunia ini.
Ku coba untuk melangkah,tetapi seakan iblis terus membisikkan syair-syairnya ke telingaku.
Apa yang telah terjadi ?
Aku kuat.Aku tahu itu.
Semua orang tahu kalau aku bisa melakukannya.Kenpa aku harus terus seperti ini ?
Teringat Firman Allah " Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum sampai dia sendiri yang merubahnya ".
Ya.. Allah benar

.Ku kira untuk hanya melangkah,aku bisa.
Tapi seakan kaki ku terikat rapat di bumi yang tua ini sehingga ku tidak bisa bergerak.
Dimana aku yang dulu ? Hanya melangkah saja aku tak bisa.
Sedangkan dulu 2 pulau mampu ku arungi.
Haruskah ku terus begini ? Beri petunjuk-Mu,Ya Rahman.... !
Aku yakin Engkau menyayangiku untuk mengatasi semua ini. Amin...

0 komentar:

Posting Komentar